Minggu, 20 Juni 2010

KEGIATAN BMW BLOK F

Peringatan Isra Mi'raj BMW Blok F
Olah Raga Bulu Tangkis Blok F
Kitapun tak ketinggalan pula untuk menghibur keluarga sekaligus berolah raga, seperti gambar diatas.
Jenis kegiatan yang sudah berjalan di BMW.
Olah raga, 1 lapangan Badminton di Blok F
Sarana ibadah, Telah berdiri 1 tempat ibadah bangunan mushola.
walaupun belum selesai pembangunanya namun telah di pergunakan untuk sholat berjamaah. Untuk itu kalaupun bagi pegunjung yang akan menyisihkan hartanya kami dapat menerima amal dan akan kami melanjutkan pembangunan di tahap yang kedua.

BMW; 29 September 2009

Pemain Badminton BMW
Dengan semangatnya kadang membuat hati senang sekaligus bangga, karena ditengah-tengahnya kesibukan mereka tetap semangat untuk melatih diri untuk dapat berolah raga dengan gaya pemain nasional dan siap untuk melepaskan pukulan smass andalanya
Pada saat permainan akan dimulai untuk memanaskan tubuh sebelum permainan di mulai juga dilakukan, untuk kegiatan lomba Agustusan juga diadakan lomba bulutangkis yang di juarai oleh pasangan Sdr Siswadi & Sdr Imam M, mudah-mudahan untuk tahun kemudian banyak juga yang berminat untuk menjuarai perlombaan di bidang ini.



Hacking ke Gunung Pinang
Untuk bergembira ria juga tidak lupa mengajak keluarga jalan-jalan menaiki gunung yang di ikuti beberapa keluarga, Moment ini di komandoi Ooleh ketua RT Bpk Ratino, dan ikuti oleh segenap warga
dengan anak-anak yang riang gembira mengikuti jalan yang liku-liku dan tanjakan yang lumayan membuat kaki terasa pegel, namun semua itu tidak menjadi halangan akhirnya pun sampai menuju puncaknya gunung pinang.
Para pengikut
  1. P Suhiyar & keluarga
  2. P Sokib & keluarga
  3. P Parjianto
  4. P Aguspar Husain
  5. P Imam M
Mudah-mudahan moment ini bisa terulang kembali dan lebih semarak.

1 komentar: